Bursa Transfer

Resmi, Inter Milan Datangkan Arturo Vidal dari Barcelona

Selasa, 22 September 2020 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Arturo Vidal sudah resmi menjadi pemain Inter Milan. Gelandang asal Chile ini didatangkan dari Barcelona dengan kontrak permanen.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal sudah resmi menjadi pemain Inter Milan. Gelandang asal Chile ini didatangkan dari Barcelona dengan kontrak permanen.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan berminat untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona. Pasalnya, Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri adalah penggemar berat gelandang berusia 33 tahun ini.

Dilansir dari akun Twitter resmi klub, Inter Milan sudah mengumumkan pembelian Vidal. "Resmi, Arturo Vidal bergabung dengan Inter!" tulis pernyataan klub di Twitter.

Kedatangan Arturo Vidal sendiri akan membuat Conte senang. Hal itu karena keduanya pernah bekerja sama di Juventus serta mempersembahkan banyak gelar bagi Si Nyonya Tua.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Inter Milan hanya merogoh kocek sebesar 500 ribu euro (sekitar Rp8,7 miliar) plus bonus untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza.

La Beneamata menyodorkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun kepada pemain jebolan Colo-Colo dengan bayaran gaji di angka 6 juta euro (sekitar Rp105 miliar) per musimnya.

Arturo Vidal akan menjadi pemain berkebangsaan Chile keenam yang bermain di Inter Milan. Sebelumnya ada Ivan Zamorano, David Pizarro, Luis Jimenez, Gary Medel, dan Alexis Sanchez.

Vidal sendiri akan berjuang bersama Antonio Conte untuk menghancurkan mantan timnya, Juventus, dalam perebutan scudetto Serie A Italia musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%