Liga Inggris

Van de Beek Tak Jadi Starter di Liga Inggris, Sang Agen Mengamuk ke Man United

Rabu, 30 September 2020 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Agen dari Donny van de Beek memprotes Manchester United yang urung memberi kesempatan kepada kliennya untuk menjadi starter di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Agen dari Donny van de Beek, Sjaak Swart, memprotes kebijakan Manchester United yang tak banyak memberi kliennya kesempatan menjadi starter di dua laga awal Liga Inggris sejak bergabung dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 ini.

Sepanjang musim panas 2020 ini, kegiatan transfer Man United terbilang senyap. Bahkan baru Van de Beek saja yang didatangkan Setan Merah sejauh ini.

Kedatangan Van de Beek dimaksudnya bisa memberi warna di lini tengah Man United. Namun sejauh ini, menit bermainnya terbilang minim kendati mampu mencetak satu gol di laga perdana Setan Merah di Liga Inggris.

Hal ini pun memancing reaksi dari sang agen. Pasalnya, ia tahu betul kualitas Van de Beek. Namun Man United seakan menyia-nyiakannya di dua pertandingan awal Liga Inggris musim 2020/21.

Agen Donny van de Beek heran kliennya hanya menjadi starter di Piala Liga Inggris saja. Namun di pertandingan Liga Inggris, pemain berusia 23 tahun tersebut hanya turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter di Manchester United.

“Pemain pengganti, saya tak menyukai itu. Saya  tak bisa menerimanya, masuk di empat menit terakhir. Lebih baik Anda membiarkan saya duduk,” ujar Sjaak Swart dikutip dari Mirror.

“Saya harus katakan dia (Van de Beek) melakukan tiga hal penting (di laga Brighton). Penalti kemenangan datang darinya,” pungkasnya.

Swart pun secara tidak langsung meminta Man United untuk memberi kesempatan bagi Van de Beek menunjukkan kelasnya sejak menit awal. Pasalnya, jika hanya masuk sebagai pemain pengganti, ia takkan memberi banyak kontribusi dan menunjukkan kualitasnya.

Donny van de Beek sendiri dianggap salah satu talenta terbaik di Eropa. Hal tersebut ia buktikan pada dua musim terakhir saat membela Ajax Amsterdam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%