Romantisnya Kencan Donny van de Beek dan Kekasih di Kota Manchester

Kamis, 24 September 2020 19:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @estellebergkamp
Bintang baru Manchester United, Donny van de Beek, mengajak kekasihnya Estelle Bergkamp untuk pertama kalinya sejak mereka tinggal di kota Manchester. Copyright: © Instagram @estellebergkamp
Bintang baru Manchester United, Donny van de Beek, mengajak kekasihnya Estelle Bergkamp untuk pertama kalinya sejak mereka tinggal di kota Manchester.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Manchester United, Donny van de Beek, mengajak kekasihnya Estelle Bergkamp untuk pertama kalinya sejak mereka tinggal di kota Manchester.

Hal ini diketahui lewat unggahan putri legenda Arsenal Dennis Bergkamp, Estelle, melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (24/09/20).

Pasangan muda ini terlihat duduk berdampingan dan menikmati makan di Restoran Australasia yang terletak di pusat kota Manchester. Menikmati makan malam romantis, terlihat keduanya hanya menyenakan busana kasual.

“Makan malam pertama kami di kota (Manchester),” tulis Estelle.

Kencan ini rupanya pertama kali mereka lakukann sejak Van de Beek meninggalkan Ajax Amsterdam dan merapat ke skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bulan lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Estelle Bergkamp (@estellebergkamp) on

Van de Beek yang ditandai oleh Estelle pada foto tersebut terlihat mengomentari emoji cinta pada unggahan ini.

Seperti diketahui, Van de Beek dan Estelle sudah berpacaran sejak sang pemain menimba ilmu di Ajax Amsterdam. Mereka berjumla lantaran Van de Beek sempat dibina oleh ayah Estelle, Dennis yang menjadi pelatih Jong Ajax.

Van de Beek dan Estelle memang layak mendapatkan waktu berkualitas berdua setelah beberapa hari sebelumnya, gelandang 23 tahun itu tampil mengesankan bersama klub barunya.

Dia sukses mencetak gol di partai debut Liga Inggris-nya bersama  Setan Merah. Ini terjadi akhir pekan lalu ketika Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace.

Sebagai pemain cadangan, dia baru dimainkan di menit 60 menggantikan Paul Pogba. Van de Beek hanya butuh 20 menit untuk mencetak gol debutnya untuk Setan Merah.

Sayangnya, golnya itu tidak membantu Man United keluar sebagai pemenang. Timnya harus dipermalukan tim tamu dengan skor 1-3.

Mantan bintang Ajax itu semakin menunjukkan kemampuannya dalam kemenangn 3-0 melawan Luton Town di ajang Piala Liga Inggris.

Kini Van de Beek bakal mempersiapkan diri untuk memulai pertandingan Liga Inggris pertamanya bersama Setan Merah menghadapi Brigton, Minggu (27/09/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%