Bola Internasional

4 Fakta Alex Luna, The Next Lautaro Martinez Incaran AC Milan dan Manchester United

Selasa, 29 September 2020 14:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Instagram/Atletico de Rafaela
Wonderkid asal Argentina, Alex Luna. Copyright: © Instagram/Atletico de Rafaela
Wonderkid asal Argentina, Alex Luna.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 fakta tentang Alex Luna, The Next Lautaro Martinez yang sedang menjadi incaran AC Milan dan Manchester United (MU). 

Argentina memang tidak ada habisnya dan lelahnya dalam melahirkan talenta berbakat. Mulai dari Mario Kempes, Diego Maradona, Lionel Messi, Lautaro Martinez, hingga kini yang terbaru adalah Alex Luna. 

Wonderkid Argentina yang biasa beroperasi di lini serang ini tengah menjadi perbincangan hangat di Amerika Latin. Bagaimana tidak, baru berusia 16 tahun, tetapi menurut 90 min Alex Luna sudah diincar AC Milan dan Manchester United. 

Bahkan bintang muda klub Atletico Rafaela itu juga sempat dibidik oleh Barcelona. Namun belakangan diketahui jika AC Milan dan Manchester United lah yang berada di garda terdepan untuk mendapatkan Alex Luna. 

Pemain ini sangat berbakat sampai-sampai disebut sebagai The Next Lautaro Martinez. Bintang terbaru Argentina yang kini sedang membela Inter Milan. 

Alex Luna diketahui memiliki kemampuan drible di atas rata-rata. Wajar saja jika ia memang lebih mengidolai Neymar ketimbang Cristiano Ronaldo atau bahkan legenda di negaranya, Lionel Messi. 

Disebut sebagai The Next Lautaro Martinez, punya kemampuan drible di atas rata-rata hingga mengidolai Neymar adalah sekelumit fakta tentangnya. Berikut ini adalah fakta lainnya untuk mengenal Alex Luna, bintang incaran AC Milan dan Manchester United. 

Mengagumi 3 Raksasa LaLiga Spanyol 

Pertama mulai dari fakta jika dirinya sangat mengagumi 3 raksasa LaLiga Spanyol saat ini. Yaitu Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. 

Meski begitu dirinya tak menutup kemungkinan untuk bermain di negara lain, tak mesti Spanyol. Soalnya baginya bermain di Eropa saja sudah seperti mimpi baginya. 

“Ini (pindah ke luar negeri) adalah lompatan karier bagi saya. Saya akan pergi ke tim manapun, terutama Barcelona, Atletico dan Real Madrid yang saya kagumi,” kata Alex Luna. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%