Bursa Transfer

AC Milan dan MU Singkirkan Barcelona dalam Perburuan The Next Lautaro Martinez

Senin, 28 September 2020 11:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
AC Milan dan Manchester United dikabarkan sedang sama-sama unggul atas Barcelona dalam perebutan pemain berjuluk 'The Next Lautaro Martinez'. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan dan Manchester United dikabarkan sedang sama-sama unggul atas Barcelona dalam perebutan pemain berjuluk 'The Next Lautaro Martinez'.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Manchester United (MU) dikabarkan sedang sama-sama unggul atas Barcelona dalam perebutan pemain berjuluk 'The Next Lautaro Martinez'.

Melansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, AC Milan dan Manchester United sedang mengincar pemain asal Argentina yang memperkuat Atletico Rafaela, Alex Luna.

Alex Luna sendiri saat ini masih berusia 16 tahun. Meski demikian, sang striker bisa tampil impresif musim lalu. Bahkan, ia disamakan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, karena gaya bermain yang mirip.

Luna memiliki keahlian dalam hal ball possession, yang membuatnya tak mudah kehilangan bola. Selain itu, ia juga pandai dalam hal dribbling dan bisa menjadi striker atau second striker.

Meski kemampuannya mirip bintang Inter Milan, tapi Luna sendiri pernah mengatakan bahwa permainannya terinspirasi oleh Neymar dan menganggap bahwa Neymar lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

Saat ini, pemain 16 tahun asal Argentina itu sedang diincar oleh AC Milan, Manchester United, dan Barcelona. Namun, melansir dari Sempre Milan, hanya AC Milan dan Manchester United yang unggul.

Belum banyak informasi yang ditampilkan saat ini. Namun yang pasti, banyak klub yang sudah siap untuk membujuk pihak Atletico Rafaela untuk melepas Luna di bursa transfer 2020.

Namun, Luna pernah mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk bisa bermain di Eropa. Karena, ia mengagumi tim-tim besar di benua tersebut.

"Saya sangat senang karena saya akan melakukan segala cara untuk bisa bermain di Eropa. Ini adalah batu loncatan untuk karir saya. Saya bersedia gabung dengan tim manapun," jelasnya.

Tambahan informasi, Alex Luna memiliki agen yang menghandle Nicolas Otamendi, pemain Manchester City yang selangkah lagi gabung Benfica.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%