Liga Champions

Inter Dibungkam Real Madrid, Antonio Conte Tetap Senang

Rabu, 4 November 2020 10:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© [email protected]_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Jangan pecat Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku tetap senang dengan permainan timnya  meskipun dikalahkan Real Madrid dengan skor 2-3 di ajang Liga Champions. 

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB, Inter Milan lebih dulu kebobolan dua gol lewat Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Namun, Nerazzurri berhasil memperkecil jarak berkat gol Lautaro Martinez (35').

Inter Milan kemudian menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic (68'), namun skor imbang itu harus pupus setelah Rodrygo mencetak gol penentu kemenangan El Real di menit ke-80.

Berbicara usai kekalahan timnya dari Real Madrid, Antonio Conte berbicara kepada Sky Sport soal permainan dan penampilan timnya secara keseluruhan.

“Apa yang hilang untuk mencapai Inter Milan asuhan saya? Hasil baik dan buruk ini tetaplah Inter saya,” kata Conte.

“Kami membuat dua kesalahan yang membuat kami kebobolan. Kamu kemudian bangkit dan menyerah dengan gol ketiga. Hasil akhir jelas tidak membantu, tapi detail membuat perbedaan, para pemain harus memahami ini,” jelas Conte.

“Tapi intensitas dari pertandingan ini membuat saya puas,” tambahnya.

Tak bisa dipungkiri, Inter Milan memang tampil begitu ketat saat menghadapi Real Madrid terlepas dari tiga gol yang sudah membobol gawang mereka.

Statistik mencatat, Inter mampu melepaskan tiga tembakan menemui bidang berbanding tujuh dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Penguasaan bola kalah tipis, 48 persen berbanding 52 persen. Sayangnya, Real Madrid memang mampu bermain tenang dan bergerak cepat untuk menusuk ke kotak penalti.

Lebih lanjut, hasil ini membuat Conte ingin agar pasukannya bisa berkembang di pertandingan berikutnya, terutama dalah hal kontrol permainan.

Kekalahan ini membuat langkah Inter Milan untuk sekedar lolos dari babak penyisihan grup tentu akan semakin sulit. Pasanya, mereka kini berada di peringkat keempat alis paling buncit dengan dua poin dari tiga laga (dua kali seri dan sekali kalah).

Inter Milan setidaknya harus memastikan menyapu bersih sisa laga Liga Champions musim ini dengan raihan kemenangan jika ingin merajut asa lolos babak grup penyisihan.

Sementara, Real Madrid duduk sementara di peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan empat poin dari tiga laga (sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%