Liga Champions

Dibidik Man United, Intip Assist di Luar Nalar Nicolo Barella untuk Inter

Rabu, 4 November 2020 10:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Nicolo Barella menjadi sorotan saat tampil dalam laga kontra Real Madrid di matchday ketiga Grup B Liga Champions yang dilangsungkan pada hari ini, Rabu (04/11/20).

Inter Milan sempat tertinggal 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (33'). Klub berjuluk Nerazzurri itu baru mulai bangkit setelah Nicolo Barella menciptakan assist di luar nalar.

Berawal dari umpan dari Marcelo Brozovic, Barella mampu menjangkaunya dengan tepat dan langsung mengarahkannya kepada Lautaro Martinez.

Assist dari Barella mampu diterima Martinez dengan baik dan berujung pada gol di menit ke-35. Setelah itu Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ivan Perisic di menit ke-68.

Namun, tim tuan rumah ternyata masih menambah pundi-pundi gol yang dicetak oleh Rodrygo di menit ke-80. Gol tersebut mengantarkan Real Madrid untuk meraih kemenangan 3-2 di matchday ketiga Grup B Liga Champions.

Meski demikian, assist keren yang dicetak oleh Nicolo Barella tetap banjir pujian. Aksi ciamik Barella bisa membuat Manchester United semakin bernafsu untuk memboyongnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu belakangan memang dikabarkan tengah mengincar Nicolo Barella.