Liga Spanyol

Breaking! 2 Bintang Real Madrid, Hazard dan Casemiro Positif Corona

Sabtu, 7 November 2020 21:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengumumkan di situs resmi mereka bahwa Eden Hazard dan Casemiro positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengumumkan di situs resmi mereka bahwa Eden Hazard dan Casemiro positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengumumkan di situs resmi mereka bahwa Eden Hazard dan Casemiro positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Melalui situs resmi mereka, realmadrid.com, klub yang berjuluk Los Blancos itu mengumumkan bahwa winger mereka, Eden Hazard, dan gelandang bertahan yang bernama Casemiro positif corona.

"Real Madrid CF menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard, telah mendapatkan hasil tes positif Covid-19 yang dilakukan kemarin, Jumat pagi," tulis Real Madrid.

"Semua pemain tim utama dan staf pelatih yang bekerja langsung dengan skuat telah dinyatakan negatif di tes kemarin. Semua personel selain Casemiro dan Hazard, yang dites ulang, telah dinyatakan negatif di tes antigen," tutup mereka.

Ini artinya, Eden Hazard tidak akan bisa memperkuat Timnas Belgia yang dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Inggris di kompetisi Nations League pada 16 November 2020 mendatang.

Casemiro juga tidak bisa membela Timnas Brasil untuk menghadapi dua lawan mereka, yaitu Venezuela dan Uruguay di kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Hazard dan Casemiro juga tidak akan bisa tampil di pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 melawan Valencia. Pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Senin (09/11/20) pukul 03.00 WIB.

Ini juga menjadi bukti bahwa karir Hazard di Santiago Bernabeu masih jauh dari kata ideal. Setelah sering cedera musim lalu, ia juga menderita cedera betis belum lama ini dan sekarang malah positif corona.