Bola Internasional

Yanto Basna Dicoret dari Skuat Thai League All Stars Karena Hal Ini

Sabtu, 7 November 2020 22:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Indonesia, Rudolof Yanto Basna, yang merumput di kasta tertinggi Liga Thailand 2020 akhirnya dicoret dari skuat Thai League All Stars.

Nama Rudolof Yanto Basna sebelumnya masuk ke dalam daftar 22 pemain terbaik kompetisi Liga Thailand yang diberi nama Thai League All Stars.

Mereka dikumpulkan untuk menjajal kekuatan timnas Thailand di bawah asuhan Akira Nishino yang akan melakukan pemusatan latihan selama FIFA Match Day pada 11-19 November 2020 mendatang.

Namun Yanto Basna tidak bisa ikut menjalani latihan bersama Thai League All Stars karena masih menjalani pemulihan cedera lutut bagian kanan.

"Cedera lutut kanan luar. Sudah dalam proses 60 persen, sih. Semoga cepat sembuh," kata Yanto Basna dilansir dari Vocketfc.

Diketahui, bek timnas Indonesia itu mengalami cedera setelah membawa timnya PT Prachuap FC menang 2-1 atas Nakhon Ratchasima pada Minggu (01/22/2020) lalu.

Yanto Basna memang tampil bagus bersama klub PT Prachuap FC. Hal tersebut membuat pemain asal Papua itu selalu menjadi starter hingga pekan ke-11 Liga Thailand 2020 sebelum akhirnya cedera.