Bola Internasional

Liga 1 Tak Jelas, Yanto Basna: Di Thailand Liga Jalan Gaji Lancar

Senin, 2 November 2020 23:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 yang tidak ada kejelasan membuat bek PT Prachuap FC asal Indonesia, Yanto Basna, memberikan sindiran.

Di tengah pandemi virus corona, Liga Thailand 2020 tetap berjalan dan membuat banyak klub bisa mendapatkan pemasukan. Yanto Basna pun bisa terus mengasah kemampuannya di lapangan hingga menikmati gaji yang melimpah.

Bek timnas Indonesia itu baru-baru ini viral di media sosial lewat video singkat yang diunggah oleh akun @garudafighter pada Sabtu (31/10/2020).

Yanto Basna memberikan sindiran dengan memamerkan suksesnya gelaran kompetisi Liga Thailand 2020 di tengah pandemi virus corona. Ia juga pamer kalau gajinya selalu dibayarkan tepat waktu dan tidak ada pemotongan.

"Ya bersyukur lah, liganya jalan, gaji lancar, 100 persen pula," ucap Yanto Basna sambil tersenyum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Timnas Indonesia (@garudafighters) pada

Diketahui, Yanto Basna saat ini menjadi bek andalan PT Prachuap FC dan selalu menjadi starter hingga pekan ke-11 kasta tertinggi Liga Thailand 2020.

Tetapi bek asal Papua itu dikabarkan tengah menjalani pemulihan cedera setelah membawa timnya menang 2-1 atas Nakhon Ratchasima pada Minggu (01/22/2020).

Sementara itu, rencana bergulirnya kembali Liga 1 2020 masih belum menemui titik terang. PSSI dikabarkan malah ingin melanjutkan kompetisi pada Februari tahun depan.