Bursa Transfer

Zidane Tergila-gila, Real Madrid Musti Gaet Bintang Inter Pengganti Benzema

Sabtu, 7 November 2020 18:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Demi gantikan Karim Benzema, Real Madrid dengan mandat Zinedine Zidane bakal coba gaet striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Demi gantikan Karim Benzema, Real Madrid dengan mandat Zinedine Zidane bakal coba gaet striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas nanti nampak bakal difokuskan Real Madrid untuk mencari pengganti Karim Benzema. Sukses buat Zinedine Zidane tergila-gila, mereka dipastikan coba datangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, kualitas lini serang skuat asuhan Zidane alami penurunan drastis. Maklum, kedatangan Eden Hazard yang malah cedera dan kegagalan Luka Jovic buat mereka hanya bisa bergantung pada Benzema.

Eks bomber Lyon itu tak bisa dianggap remeh ketika berhasil cetak 27 gol dan 11 assists dalam 48 pertandingan segala kompetisi musim lalu. Mengingat usianya sudah 32 tahun, tentu kerjasama antara striker kawakan ini dengan El Real tak mungkin bertahan selamanya.

Ya, melansir laman berita Sportsmole, hal ini lantas membuat Real Madrid berburu penyerang muda potensial untuk jadi pewaris nomor punggung sembilan. Ada dua nama yang muncul yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan striker Inter, Martinez.

Sukses torehan banyak rekor fantastis, dan catatkan 10 gol dalam 10 laga Die Borussen, Haaland kabarnya jadi target utama Los Galacticos baru Si Kuping Besar. Akan tetapi Zidane justru malah mengusulkan nama lainnya.

Pelatih berkepala plontos itu kabarnya lebih berminat ajukan proposal demi menggaet Martinez karena punya kapasitas sepadan Benzema. Alasan mengapa striker Nerazzurri itu menarik perhatian tidak lepas dari total empat kali jebolan gawang dalam sembilan pertandingan.

Striker berusia 23 tahun ini bahkan membentuk duet maut dengan Romelu Lukaku hingga skuat besutan Antonio Conte tampil cukup gemilang di liga Italia. Tak heran gara-gara ini pula mereka memagari sang bintang dengan klausul rilis 111 juta euro (Rp1,9 triliun).

Walaupun klausal rilisnya terkesan fantastis, nasib mujur bisa didapat Los Merengues kala pemain asal Argentina itu kabarnya akan menghapus klausul pelepasan itu dengan maksud melenggang di jendela transfer. Tapi hal ini juga bakal buat Madrid bersaing dengan Barcelona.

Kandidat pengganti Karim Benzema sendiri bukan hanya Lautaro Martinez saja. Lewat komando Zinedine Zidane, Real Madrid juga mengincar striker PSG, Kylian Mbappe jika urung dapatkan pemain dari Inter Milan tersebut.