Liga Champions

Sadis! Ini Aksi 'Kejam' Sergio Ramos ke Pembelot di Real Madrid

Kamis, 5 November 2020 16:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Bertemu pembelot di laga Liga Champions anatara Real Madrid kontra Inter Milan, begini aksi kejam Sergio Ramos. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bertemu pembelot di laga Liga Champions anatara Real Madrid kontra Inter Milan, begini aksi kejam Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions antara Real Madrid lawan Inter Milan, Rabu (04/11/2), sejatinya juga menjadi pertemuan bagi pemain berlabel pembelot, Achraf Hakimi. Bukannya menyapa, begini aksi kejam Sergio Ramos.

Seperti diketahui sebelumnya, Hakimi lebih dulu dikenal sebagai salah satu jebolan Si Kuping Besar dan sudah habiskan empat tahun di Spanyol, meskipun sempat dipinjamkan juga ke Borussia Dortmund. Akan tetapi ia akhirnya memilih untuk gabung Nerazzurri.

Alasan bek berkebangsaan Moroko ini sendiri ialah jam main si skuat utama setelah El Real dipastikan memiliki banyak pemain bertahan yang lebih potensial. Mencoba tunjukkan performa terbaiknya, ia beruntung Inter Milan bersua Real Madrid di Liga Champions.

Di laga kemenangan Real Madrid dengan skor 3-2 tersebut sejatinya bisa berubah jika saja skuat asuhan Antonio Conte mendapat hak penalti. Hal inilah yang diusahakan oleh Achraf Hakimi yang 'beraksi' selayaknya dilanggar saat hadapi pemain bertahan mantan klubnya.

Alami tekel cukup keras pada bagian perut hingga mengerang kesakitan, Ramos yang berada di dekat mantan rekannya bukan memberikan semangat malah bertindak kasar. Melansir laman Sport Bible, ia paksa bangun bek berusia 22 tahun itu dan berteriak.

"Berdiri kau dasar ba****an, berdiri! Berhenti berteriak layaknya suara tikus berdecit," ucap kapten Los Blancos itu dengan raut murka. Hakimi pun membalasa dengan sedikit mendorong tangan mantan seniornya itu.

Ramos sendiri terlihat muak akan tindak-tanduk pemain yang lebih muda 12 tahun dari dirinya itu. Ia merasa jika Hakimi mencoba menghalalkan segala cara demi membuat La Beneamata mampu bermain imbang lawan tim tangguh Spanyol.

Pada akhirnya pengalaman-lah yang berbicara, skuat asuhan Zidane berhasil menang lewat tiga gol yang berasal dari Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Rodrygo Goes. Sementara tanpa adanya Romelu Lukaku buat tim Antonio Conte hanya cetak dua gol saja.

Terlepas dari aksi kasarnya kepada pengkhianat Real Madrid, Sergio Ramos mencetak sejarah berupa torehan gol ke-100 bagi klubnya. Usai kalahkan Inter Milan, Los Merengues sukses tempati posisi tiga klasemen babak grup Liga Champions sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%