Liga Inggris

Greenwood Melempem, Man United Beri Tugas Khusus ke Edinson Cavani

Senin, 9 November 2020 23:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© John Peters/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memberikan tugas khusus ke rekrutan anyar mereka, Edinson Cavani, terkait Mason Greenwood yang tampil melempem. Copyright: © John Peters/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, memberikan tugas khusus ke rekrutan anyar mereka, Edinson Cavani, terkait Mason Greenwood yang tampil melempem.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, memberikan tugas khusus ke rekrutan anyar mereka, Edinson Cavani, terkait Mason Greenwood yang tampil kurang menjanjikan musim ini.

Manchester United memiliki striker muda berusia 19 tahun yang bernama Mason Greenwood. Mereka mendatangkannya pada 2018 dari akademi klub itu sendiri. Namun ternyata, sang striker tampil mengecewakan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Metro, Setan Merah dikabarkan sangat prihatin dengan usaha tak maksimal pemain kelahiran Bradford tersebut saat latihan.

Selain itu, mereka juga terganggu dengan gaya hidup Greenwood di luar lapangan. Melansir dari The Athletic, ia pernah berpesta bersama Phil Foden dan mengundang beberapa wanita.

Semua ini membuat Manchester United yakin bahwa Greenwood belum memahami apa yang seharusnya ia lakukan untuk bisa menjadi pemain hebat. Bahkan, media pun membawa nama Cristiano Ronaldo yang bisa berkembang pesat di Old Trafford.

Sehingga, raksasa Liga Inggris itu dikabarkan bakal meminta Edinson Cavani untuk memberikan petuahnya kepada sang striker muda. Cavani harus bisa menyadarkan Greenwood akan arti dari perjuangan.

Kenapa harus Cavani? Pertama, ia sudah sangat berpengalaman. Jadi, bisa menginspirasi yang masih muda. Kedua, ia mampu membantu Axel Tuanzebe untuk tampil gemilang saat lawan PSG di Liga Champions 2020/21.

Meski demikian, beruntung Setan Merah atau pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memiliki rencana untuk mendepak Greenwood di bursa transfer.

Hal ini dikarenakan mereka percaya bahwa apa yang terjadi pada pemain mereka itu dikarenakan dirinya masih sangat muda. Sehingga, mereka hanya perlu meningkatkan bimbingan padanya seperti dilansir dari Metro.

Mason Greenwood telah memperkuat Manchester United sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia baru mencetak 19 gol dan menyumbang enam assists dari 61 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%