Bursa Transfer

Liverpool Bidik Bintang Tenar Real Madrid Untuk Gantikan Mohamed Salah

Senin, 9 November 2020 21:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang mengincar pemain tenar Real Madrid ini sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Mohamed Salah. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang mengincar pemain tenar Real Madrid ini sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang mengincar pemain tenar Real Madrid ini sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

Selama ini, nama Mohamed Salah sudah beberapa kali menjadi bahan gosip bursa transfer. Padahal, sang pemain tidak memiliki masalah apapun terhadap klub dan masih menjadi andalan Jurgen Klopp.

Meski demikian, muncul kabar bahwa 'Raja Mesir' itu diam-diam menjadi rebutan beberapa klub top Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain sejak 2019 yang lalu.

Melansir dri laman portal berita olahraga Sportskeeda, klub yang berjuluk The Reds itu sekarang mengincar pemain Madrid yang bernama Rodrygo Goes. Menariknya, Rodrygo bakal jadi pengganti Mo Salah.

Saat ini, winger asal Brasil itu masih berusia 19 tahun. Jadi, wajar bila ia direncanakan untuk menggantikan Salah yang sudah berumur 28 tahun. Namun, Sportskeeda juga menyebutkan bahwa ini rencana jangka panjang.

Sehingga, raksasa Liga Inggris itu mungkin akan membeli Rodrygo di bursa transfer 2021. Namun, mereka akan menunggu waktu yang tepat untuk benar-benar mendepak Salah. Sebab, Salah tetaplah andalan mereka.

Hanya saja, masih belum diketahui berapa dana yang akan mereka persiapkan untuk membujuk Rodrygo dan Real Madrid. Namun yang mungkin terjadi adalah, Rodrygo tidak akan ditukar dengan Salah.

Rodrygo Goes sendiri baru membela Real Madrid pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak delapan gol dan enam assists dari total 34 penampilan di semua kompetisi.