Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Real Sociedad Menang Lagi, Mikel Oyarzabal Rajai Puncak

Senin, 9 November 2020 09:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi dihalau banyak pemain lawan dalam laga Barcelona vs Real Sociedad Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Lionel Messi dihalau banyak pemain lawan dalam laga Barcelona vs Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol di pekan ke-9. Pemain Real Sociedad, Mikel Oyarzabal merajai puncak setelah membawa timnya menang atas Granada.

Real Sociedad sukses meraih kemenangan 2-0 atas Granada. Kemenangan itu membuat tim berjuluk Txuri-Urdin itu semakin kokoh di puncak klasemen.

Dua gol kemenangan Real Sociedad dicetak oleh Nacho Monreal (22') dan Mikel Oyarzabal (27'). Perolehan tersebut membuat Oyarzabal mampu mempertahankan posisinya di daftar teratas top skor sementara LaLiga Spanyol.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak enam gol. Di peringkat kedua ada pemain Villarreal, Paco Alcacer. Pemain asal Spanyol itu menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih Villarreal atas Getafe.

Sementara itu, ada dua pemain Atletico Madrid yakni Joao Felix dan Luis Suarez yang mempunyai jumlah gol sama seperti Alcacer.

Ketiga pemain itu kini mengumpulkan lima gol di LaLiga Spanyol. Kali ini tidak ada Lionel Messi di puncak top skor LaLiga Spanyol.

Tentu itu adalah fenomena yang cukup aneh, pasalnya selama ini Messi dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain Barcelona yang cukup bersinar musim ini justru Ansu Fati.

Wonderkid berusia 18 tahun itu telah mencetak empat gol. Sebelum akhirnya cedera dalam laga kontra Real Betis.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol.