Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Mohamed Salah dan Jamie Vardy Paling Subur

Senin, 9 November 2020 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah jadi salah satu pemain tersubur di Liga Inggris 2020/21 Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah jadi salah satu pemain tersubur di Liga Inggris 2020/21

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 di mana ada empat bintang sepak bola yang menjadi pemain tersubur.

Empat pemain tersebut ialah Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City) dengan masing-masing meraih 8 gol.

Mohamed Salah bergabung dengan Son Heung-min dan Dominic Calvert-Lewin sebagai pemain tersubur usai mencetak gol penalti pada laga kontra Manchester City yang berakhir imbang 1-1.

Sementara Jamie Vardy juga mengikut jejak ketiga pemain sebagai top skor, usai mencetak satu gol penalti saat menjamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Gol yang dijebloskan oleh Jamie Vardy membuat Leicester City menjadi penguasa klasemen sementara Liga Inggris dengan 18 poin, atau unggul atas Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di posisi tiga besar dengan masing-masing 17 poin.

Kemudian Ollie Watkins juga menjadi sorotan karena mampu mencetak dua gol saat mempermalukan Arsenal di kandang mereka sendiri dengan skor telak 3-0.

Hasil ini turut membuat Ollie Watkins mencetak enam gol sepanjang pertandingan Liga Inggris. Ia bergabung dengan Callum Wilson (Newcastle United) yang juga mengantongi 6 gol.

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris musim ini:

  • 8 gol: Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City).
  • 7 gol: : Harry Kane (Tottenham Hotspur), Patrick Bamford (Leeds United)
  • 6 gol: Ollie Watkins (Aston Villa), Callum Wilson (Newcastle United).
  • 5 gol: Bruno Fernandes (Man United), Wilfried Zaha (Crystal Palace), Danny Ings (Southampton) 
  • 4 gol: Neal Maupay (Brighton), Sadio Mane (Liverpool), Jack Grealish (Aston Villa), Raul Jimenez (Wolves), Timo Werner (Chelsea).