Liga Spanyol

Agen dan Pemain Sama Saja, Karim Benzema Isyaratkan Kehancuran Real Madrid?

Selasa, 10 November 2020 12:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Karim Benzema dan agensinya mengisyaratkan kehancuran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid usai jelek-jelekkan performa Vinicius Junior dan Raphael Varane. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Karim Benzema dan agensinya mengisyaratkan kehancuran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid usai jelek-jelekkan performa Vinicius Junior dan Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Kehancuran dari raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid nampak tak terelakan lagi setelah tak adanya kepercayaan dari para pemainnya. Tak cuma dari Karim Benzema, agensinya juga menyebut biang kerok kehancuran Los Blancos.

Semenjak awal musim, El Real seolah-olah tak lagi punya taji meyakinkan baik di liga domestik maupun pentas Eropa usai hanya menang enam kali dari 11 laga terakhir. Selain ditengarai efek Zinedine Zidane selaku pelatihnya, Benzema punya pendapat sendiri.

Ya, siapa yang tak ingat ketika skuat Zidane hampir kalah kedua kalinya di Liga Champions lawan Borussia Monchengladbach, Oktober lalu. Tertinggal lebih dulu, mereka bisa menutup laga ini dengan hasil seri sekaligus hindari hasil buruk selayaknya kontra Shakhtar Donetsk.

Gol Karim Benzema (87') dan Casemiro (93') berhasil buat klub terhindar dari rasa malu. Tapi itu belum menutup konflik yang terjadi pada saat sesi turun minum, apalagi ini menyangkut dengan rasa percaya para pemainnya dengan Vinicius Junior.

Tepat menjelang babak kedua, Benzema sempat menjelek-jelekkan sosok Vinicius dihadapan Ferland Mendy dengan bahasa Prancis. Setelah beberapa kali momen memanas lewat unggahan media sosial, pada akhirnya hubungan keduanya kembali membaik.

Dilansir Daily Mail, tak berselang lama, kini giliran sang agen eks striker Lyon, Karim Djaziri yang 'menyentil' Raphael Varane pasca Real Madrid dibungkam Valencia, 1-4 di LaLiga Spanyol. Seperti diketahui kekalahan mereka saat itu diakibatkan oleh tiga kali penalti dan gol bunuh diri.

Disamping aksi Sergio Ramos, Marcelo, dan Lucas Vazquez yang buat Carlos Soler jadi eksekutor titik putih, Varane justru kian buat skuat asuhan Zidane terpuruk. Via Twitter, Djaziri pun mencuit: 'Sejak laga Manchester City, dia sudah jadi musuh dalam selimut.'

Ungkapan agensi Karim Benzema yang menyebut Raphael Varane dalang dibalik kebobrokan Real Madrid. sumber: Daily Mail

Pesan ini pun mengarah ketika Madrid tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Lewat blunder-blunder fatal, bek asal Prancis ini buat The Citizen berhasil tambah pundi-pundi gol lewat sumbangsih Raheem Sterling (9') dan Gabriel Jesus (68').

Samanya pola pikir Karim Benzema dan agensi sepak bolanya yang menyebut Vinicius Junior atau Varane sebagai akar masalah kian pasti buat situasi ruang ganti memanas. Zidane pun terancam akan dipecat Real Madrid jika kegagalan menyertai mereka di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%