Bola Internasional

Alat Kelaminnya Bermasalah, Paulo Dybala Dicoret Timnas Argentina

Selasa, 10 November 2020 13:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Bintang Juventus, Paulo Dybala telah dicoret dari Timnas Argentina karena mengalami masalah pada alat kelaminnya. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Bintang Juventus, Paulo Dybala telah dicoret dari Timnas Argentina karena mengalami masalah pada alat kelaminnya.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala telah dicoret dari Timnas Argentina karena mengalami masalah pada alat kelaminnya.

Paulo Dybala sedang menjadi sorotan saat ini. Ia dinilai menjadi biang kerok gol penyeimbang Lazio melawan Juventus di menit-menit akhir karena kehilangan bola.

Setelah insiden tersebut, Paulo Dybala dilaporkan telah dicoret dari Tim Tango. Akan tetapi, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengatakan bahwa Dybala dicoret karena alat kelamin yang bermasalah.

"Marcos Acuna dan Paulo Dybala telah dicoret. Pemain Sevilla dicabut dari skuat karena masalah otot yang dideritanya saat bermain untuk klub," tulis pernyataan AFA dilansir dari The Sun.

"Sedangkan Dybala telah ditinggalkan setelah menunjukkan gejala genito-kemih umum. Dia perlu istirahat dari berolahraga dan menjalani tes," imbuhnya.

Sebelumnya, Dybala sendiri telah dipanggil Timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia ketika ia mencetak gol kemenangan Juventus melawan Ferencvaros di Liga Champions.

Akibat pencoretan ini, Dybala gagal untuk bermain kembali dengan skuat Albiceleste. Pasalnya, terakhir kali Dybala tampil dengan Argentina yaitu pada November 2019. Artinya ia sudah absen selama setahun.

Sejauh ini, Dybala sendiri hanya mencatatkan 29 caps bersama Timnas Argentina. Ia sering absen untuk bergabung ke timnas karena berbagai masalah yang melanda.

Sementara itu, Timnas Argentina akan menjalani dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 menjamu Paraguay, lalu bertandang ke Peru.