Liga Inggris

Malas di Sesi Latihan Man United, Greenwood Diamuk Bruno Fernandes

Selasa, 10 November 2020 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood kena amukan Bruno Fernandes karena penampilannya yang dinilai malas dalam sesi latihan. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood kena amukan Bruno Fernandes karena penampilannya yang dinilai malas dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood kena amukan Bruno Fernandes karena penampilannya yang dinilai malas dalam sesi latihan sebelum pertandingan melawan Everton.

Manchester United menggelar satu sesi latihan sebelum bertanding melawan Everton. Mason Greenwood sendiri merupakan pemain yang disebut akan menjadi starter ketika Setan Merah bertandang ke Goodison Park.

Namun, nama Greenwood dicoret Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Everton. Solskjaer mengatakan bahwa Greenwood sakit sebelum laga itu.

Menurut laporan dari Metro Sports, ada alasan lain mengapa Solskjaer tidak membawa Greenwood ketika bertandang ke markas The Toffes.

Dalam laporan itu menyebutkan bahwa Bruno Fernandes sangat marah kepada Greenwood karena malas dalam sesi latihan Manchester United. Greenwood disebut tidak mau mengejar bola di mini-match.

Sikap keras Bruno Fernandes yang memarahi rekan satu timnya ini memang bukan pertama kali. Sebelum Greenwood, pemain anyar Alex Telles juga sudah menjadi korban Bruno Fernandes.

Selain kena amukan Bruno Fernandes, Manchester United juga prihatin dengan Greenwood yang suka keluyuran dan menunjukkan sikap kurang disiplin.

Bahkan pemain sepak bola berusia 19 tahun ini juga pernah dicoret dari Timnas Ingggris karena melanggar protokol kesehatan Covid-19 di hotel tim.