Liga Spanyol

Pemain Real Madrid Bakal Berjuang Sampai Mati untuk Zinedine Zidane

Kamis, 12 November 2020 13:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Caparros/Getty Images
Bek klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dani Carvajal, menyebutkan bahwa rekan-rekan setimnya akan berjuang sampai mati untuk pelatih Zinedine Zidane. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Bek klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dani Carvajal, menyebutkan bahwa rekan-rekan setimnya akan berjuang sampai mati untuk pelatih Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Bek klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dani Carvajal, menyebutkan bahwa rekan-rekan setimnya akan berjuang sampai mati untuk pelatih Zinedine Zidane.

Pembelaan itu dilakukan oleh Carvajal setelah Real Madrid secara mengejutkan dipermalukan Valencia dalam lanjutan LaLiga Spanyol (kalah 1-4).

Situasi ini pun membuat Zidane berada di bawah tekanan. Terlebih, saat ini Real Madrid juga masih mendekam di peringkat ketiga klasemen sementara di ajang Liga Champions.

Beberapa laporan di Spanyol bahkan menyebutkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki keraguan atas kemampuan Zidane dan telah siap mencari penggantinya.

Akan tetapi, Carvajal menyebutkan bahwa Zidane bisa mengembalikan performa Real Madrid di kompetisi LaLiga Spanyol dan pentas Eropa.

"Kami bersama pelatih (Zidane) sampai mati," katanya kepada Marca. "Dengan klub, rekan satu tim di samping kami dan filosofi pelatih, kami semua bersama, menuju ke arah yang sama.”

"Itulah yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun berada di sini," ucap pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Carvajal sendiri memang tidak mengesampingkan performa buruk Real Madrid di bawah arahan Zidane dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, menurutnya, para pemain Los Blancos telah memperlihatkan reaksi yang positif.

"Saya mengerti bahwa dua minggu terakhir ini sulit. Tapi hari ini segalanya menjadi lebih seimbang, dengan semua tim bekerja lebih keras secara fisik,” ucapnya.

"Tapi kami adalah Real Madrid. Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan Anda tidak perlu meragukan kami karena kami akan berjuang untuk apa pun. Di bulan Maret kami akan hidup di semua kompetisi," tutupnya.

Real Madrid sendiri saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan torehan 16 poin. Mereka terpaut empat angka dari pemuncak klasemen, Real Sociedad.