Liga Indonesia

TC Akan Berakhir, Pelatih Timnas Terbantu Perkembangan Liga Futsal Indonesia

Jumat, 13 November 2020 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© FFI
Pemusatan Latihan Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan segera berakhir. Pemusatan latihan yang dilakukan sejak 1,5 bulan kemarin, akan ditutup pekan ini. Copyright: © FFI
Pemusatan Latihan Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan segera berakhir. Pemusatan latihan yang dilakukan sejak 1,5 bulan kemarin, akan ditutup pekan ini.

INDOSPORT.COM - Pemusatan Latihan Timnas Futsal Indonesia dijadwalkan segera berakhir. Pemusatan latihan yang dilakukan sejak 1,5 bulan kemarin, akan ditutup pekan ini.

Timnas futsal Indonesia memang tengah menggelar pemusatan latihan. Pemusatan latihan kali ini berlangsung di Baskhara Futsal, Surabaya danb diikuti oleh 20 pemain.

Kini pemusatan latihan memasuki pekan terakhir. Meski begitu, pelatih Timnas futsal Indonesia, Kenshuke Takahashi menilai banyak perubahan positif yang dia dapat dalam pemusatan latihan kali ini.

"Jadi secara taktik pasti ada perkembangan yang sangat banyak. Tapi fase sekarang memang sudah disiapkan sejak 2 tahun lalu untuk AFC Futsal Championship ini," buka Kenshuke.

"Sehingga dalam sebulan TC di Surabaya ini sudah mendekati gambaran yang saya inginkan," tambah Kenshuke.

Kenshuke menambahkan perkembangan pemain yang ia dapat tak lepas dari Liga Futsal Indonesia yang sudah berkembang. Selain itu para pemain Timnas futsal Indonesia juga turut disiplin ketika tidak berada di Timnas.

"Liga Futsal Indonesia juga berkembang, para pemain berlatih di klub dengan sangat baik. Jadi apa yang dilakukan ini tidak hanya di Timnas, di klub juga dieksekusi dengan baik," beber Kenshuke.

"Hasilnya ketika berlatih di Timnas pemahaman para pemain bisa cepat," pungkas pelatih asal Jepang ini.

Kini pemusatan latihan Timnas Futsal Indonesia akan berakhir di pekan ini. Selepas pemusatan latihan seluruh pemain akan dikembalikan ke daerahnya masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%