Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Venezuela

Sabtu, 14 November 2020 06:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Brasil vs Venezuela. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Brasil vs Venezuela.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Brasil vs Venezuela.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Venezuela akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (14/11/2020) pukul 07.30 WIB.

Brasil yang bertekad untuk mengkudeta Argentina di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Ini merupakan laga ke-3 di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Kekalahan akan membuat Brasil bisa saja terlempar dari posisi ke-2 klasemen.

Berlaga sebagai tuan rumah, Brasil diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Venezuela ingin membuktikan jika mereka bisa memberikan kejutan dan berharap jika mereka bisa menuai hasil positif dari laga ini.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Brasil vs Venezuela bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Prakiraan Formasi Brasil vs Venezuela:

Brasil (4-3-3): Ederson, Danilo, Rodrigo Caio, Thiago Silva, Renan Lodi, Everton Ribeiro, Casemiro, Douglas Luiz, Richarlison, Roberto Firmino, Rodrygo.

Venezuela (4-3-3): Wuilker Farinez, Roberto Rosales, Wilker Angel, John Chancellor, Rolf Feltscher, Cristian Casseres Jr, Tomas Rincon, Jose Martinez, Romulo Otero, Sergio Cordova, Darwin Machis.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.