Bola Internasional

Bocor! Evan Dimas dan Hansamu Yama Selangkah Lagi Gabung Klub Malaysia

Minggu, 15 November 2020 05:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Evan Dimas dan Hansamu Yama dikabarkan selangkah lagi bakal hengkang dari kompetisi Liga 1 dan merapat ke klub Liga Super Malaysia.

Hal itu dibocorkan oleh jurnalis Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports bernama T. Avineshwaran, lewat cuitan di Twitter pada Sabtu (14/11/20).

Dalam cuitan terebut, T. Avineshwaran menyebut agen dari Evan Dimas dan Hansamu Yama sedang mencoba berkomunikasi dengan klub-klub Malaysia.

"Kita bisa melihat kembalinya Evan Dimas ke sepak bola Malaysia. Yang paling saya sukai adalah Hansamu. Dia adalah bek tengah yang teliti dan akan memperkuat tim mana pun. Agen mereka mulai mencari klub di Malaysia," tulis T. Avineshwaran.

Diketahui, kompetisi di Liga Super Malaysia sudah tidak asing lagi bagi pemain Persija Jakarta, Evan Dimas. Ia pernah berseragam salah satu klub raksasa Malaysia, Selangor FA, pada 2018.

Ingin hengkanya dua pemain timnas Indonesia itu ke Malaysia disinyalir karena kompetisi Liga 1 2020 yang tidak jelas. Kompetisi gagal digelar tahun ini karena pandemi virus corona dan tidak adanya izin keramaian dari Polri.

Sementara itu, Liga Super Malaysia 2020 justru sudah berakhir pada 31 Oktober lalu dan Johor Darul Ta’zim (JDT) keluar sebagai juara. Evan Dimas dan Hansamu Yama kemungkinan akan bergabung saat kompetisi baru bergulir pada 2021.