Liga Italia

Inter Milan dan AS Roma Adu Sikut Demi Bek Klub Gurem Serie A Italia

Minggu, 15 November 2020 14:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan jasa bek klub gurem Serie A Italia.

INDOSPORT.COMInter Milan dan AS Roma dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan jasa bek klub gurem Serie A Italia.

Armando Izzo, sosok bek dari Torino tersebut kabarnya mampu membuat Inter Milan dan AS Roma siap saling sikut demi bisa mendapatkan jasanya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Laporan dari Tuttosport dan Calciomercato menyebutkan jika Izzo tak masuk ke dalam skema Marco Giampolo dan memang rencananya akan dilego pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Selain tak masuk ke dalam skema dan taktik permainan Giampolo, pemain berusia 28 tahun tersebut juga dikabarkan tersingkir dari skuat utama karena masalah cedera.

Izzo sendiri merupakan salah satu bek Italia yang lihai bermain dalam formasi 3 bek. Sosok yang memang sedang dicari oleh Inter Milan dan AS Roma untuk membuat lini belakang mereka menjadi semakin tangguh dan solid.

Untuk mendapatkan Izzo dari Torino, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan harus menyiapkan mahar senilai 20 juta euro (Rp335,2 miliar) hingga 25 juta euro (sekitar Rp419  miliar).

Khusus untuk Inter Milan, mereka bisa mendapatkan Izzo dengan harga yang lebih murah. Nerazzurri bisa mendaratkan bek yang pernah 3 kali bermain untuk Timnas Italia itu melalui skema barter yang melibatkan Matias Vecino.

Seperti diketahui, Torino sedang membutuhkan suntikan kreativitas di lini tengah mereka. Tawaran untuk menukar Izzo dengan Vecino tentu saja tak akan ditolak begitu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%