Liga Italia

Setelah Lazio, Giliran AS Roma Terkena Badai Corona

Rabu, 11 November 2020 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
AS Roma menjadi klub Serie A Italia selanjutnya setelah Lazio yang harus ditinggal oleh beberapa pemain kuncinya akibat pandemi Covid-19. Copyright: © Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
AS Roma menjadi klub Serie A Italia selanjutnya setelah Lazio yang harus ditinggal oleh beberapa pemain kuncinya akibat pandemi Covid-19.

INDOSPORT.COMAS Roma menjadi klub Serie A Italia selanjutnya setelah Lazio yang harus ditinggal oleh beberapa pemain kuncinya akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya Lazio sempat terseok-seok setelah tampil tanpa para pemain kunci mereka yang absen karena diketahui positif Covid-19.

Dan saat ini, giliran AS Roma yang tampaknya akan mengalami kesulitan dalama beberapa laga mendatang menyusul kabar yang menyatakan jika beberapa pemain kunci mereka dipasikan harus menepi karena positif Covid-19.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Marash Kumbulla menjadi pemain terakhir yang positif Covid-19. Dirinya menyusul nama-nama seperti Edin Dzeko, Federico Fazio, Davide Santon, dan Lorenzo Pellegrini yang telah terjangkit sebelumnya.

Dzeko menjadi pemain pertama yang positif Covid-19 pada pemeriksaan yang diadakan oleh AS Roma pekan kemarin. Kemudian, Fazio, Santon, dan Pellegrini menyusul positif pada hari kemarin.

Serie A Italia sendiri diketahui menjadi salah satu kompetisi teratas Eropa di mana tingkat positif para pemainnya terhitung sangat tinggi daripada liga-liga lain seperti Liga Inggris, LaLiga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1.

Sebelum badai Covid-19 tersebut menyerang AS Roma dan Lazio, beberapa bintang ternama Serie A Italia diketahui sempat terjangkit virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Tercatat beberapa nama tenar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo sempat dinyatakan positif beberapa waktu yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%