Liga Italia

3 Pemain Bintang yang Berpotensi Hengkang Jika Lazio Degradasi

Senin, 9 November 2020 06:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub ternama Serie A Liga Italia, Lazio saat ini telah mendapatkan ancaman untuk degradasi atau turun kasta setelah melakukan skandal tes covid-19.

Seperti yang diketahui, seluruh kompetisi sepak bola Eropa meminta untuk setiap klub melakuka swab test kepada para pemain sebelum bertanding.

Lazio sendiri menjadi salah satu tim yang pemainnya dihinggapi virus corona tersebut. mereka adalah Thomas Strakosha, Lucas Leiva, dan Ciro Immobile.

Ketiga pemain itu harus absen di laga Liga Champions melawan Club Brugge. Akan tetapi mereka kembali tampil di pentas Serie A Italia melawan Torino.

Seharusnya, karantina normal yang harus dilakukan setiap orang adalah 14 hari. Situasi ini pun dicurigai oleh federasi sepak bola Italia (FIGC).

Otoritas sepak bola Negeri Pizza itu bahkan saat ini telah menyiapkan beberapa hukuman kepada Lazio, termasuk opsi degradasi.

Apabila Lazio harsu turun kasta, maka setidaknya tiga bintang mereka wajib mencari klub lain untuk menyelamatkan kariernya. Siapa saja mereka?