Liga Inggris

Bikin Blunder di Timnas, Bintang Man City Dapat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 17 November 2020 09:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© zimbio.com
Bintang Manchester City, Oleksandr Zinchenko mendapatkan ancaman pembunuhan usai melakukan blunder saat kekalahan Timnas Ukraina di UEFA Nations League. Copyright: © zimbio.com
Bintang Manchester City, Oleksandr Zinchenko mendapatkan ancaman pembunuhan usai melakukan blunder saat kekalahan Timnas Ukraina di UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Oleksandr Zinchenko mendapatkan ancaman pembunuhan usai melakukan blunder saat kekalahan Timnas Ukraina di UEFA Nations League.

Timnas Ukraina gagal meraih kemenangan usai dikalahkan oleh Timnas Jerman selaku tim tuan rumah dengan skor 3-1  di pertandingan UEFA Nations League pada Minggu (15/11/20) akhir pekan lalu.

Namun siapa sangka kekalahan tersebut ternyata menjadi petaka bagi Zinchenko karena ia dan keluarganya mendapatkan ancaman pembunuhan usai dianggap telah melakukan blunder.

Oleksandr Zinchenko dianggap melakukan blunder karena kehilangan bola yang direbut oleh Leon Goretzka tepat di depan pertahanan Timnas Jerman, yang berujung menjadi sebuah gol karena diumpankan kepada Leroy Sane di menit ke-23.

Aksi tersebut ternyata membuat sejumlah penggemar Timnas Ukraina merasa kesal, dan mengancam akan membunuh keluarganya. Ancaman tersebut pun membuat Zinchenko buka suara dan melakukan pembelaan.

“Saya telah embaca semua hujatan yang ditujukan kepada saya dan keluarga setelah laga kemarin. Beruntung atau tidak, tuntutan itu tak lagi boleh membuat kesalahan di daerah lawan,” kata Oleksandr Zinchenko, dilansir dari laman Goal Internasional.

“Kehilangan bola di daerah lawan, saya ulangi, membuat orang mendoakan mu dan keluargamu meninggal. Merasa bertanggung jawab atas kekalahan itu. Ini kurang paham maksudnya. Laga terakhir menanti kami bersamamu (fans), tetap bersama tim,” tambahnya.

Kekalahan ini juga membuat Ukraina terancam karena berada di posisi ketiga dengan raihan 6 poin di klasemen sementara grup A4. Sementara Timnas Jerman sendiri sukses menjadi pemimpin klasemen dengan 9 poin, di susul oleh Spanyol 8 poin, dan Swiss sendiri berada di posisi keempat dengan 3 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%