Liga Italia

Inter Milan Butuh Kante dan Koulibaly Untuk Raih Scudetto

Selasa, 17 November 2020 20:07 WIB
Editor: Juni Adi
© Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante.

INDOSPORT.COM - Meski punya kedalaman skuat yang cukup baik, namun Inter Milan masih membutuhkan sosok N'golo Kante serta Kalidou Koulibaly, jika ingin mengakhiri dominasi Juventus dan merengkuh scudetto musim ini.

Inter Milan sendiri sejauh ini masih tampil kurang maksimal, terutama di ajang Liga Italia. Tercatat, skuad arahan Antonio Conte tersebut baru meraih tiga kemenangan dari tujuh partai yang telah mereka mainkan di kasta teratas Liga Italia musim ini.

Bahkan, Inter Milan sempat menelan kekalahan dari rival sekota, AC Milan di pekan keempat dan membuat posisi La Beneamata melorot ke urutan tujuh klasemen sementara dengan koleksi 12 angka.

Inter Milan kini berjarak lima poin dari AC Milan yang justru sedang berada di peringkat pertama, hasil dari lima kemenangan dan dua hasil imbang yang meraih raih sepanjang tujuh pekan.

Walau performa Inter Milan masih naik-turun, namun mantan presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti, merasa yakin jika bekas tim yang ia pimpin tersebut berpeluang menjuarai Liga Italia musim ini.

Menukil dari laman Gr Parlamento, Moratti mengaku bosan jika terus melihat Juventus berada di tangga juara pada akhir musim.

Menurutnya, yang bisa dilakukan tim-tim Italia saat ini adalah memperbaiki skuad mereka, sehingga bisa menyaingi kekuatan Juventus.

Moratti pun menambahkan, jika Inter Milan sudah melakukan hal tersebut dan kini punya potensi besar untuk meraih trofi juara, sekaligus memutus dominasi Si Nyonya Tua di Liga Italia.

“Juventus pantas memenangkan sembilan gelar terakhir. Tidak bagus untuk berpikir mereka akan menang 10 kali berturut-turut. Satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah mencoba membuat tim yang lebih kuat untuk melawan mereka. Inter bisa melakukannya,” ucap Moratti.

Meski punya peluang juara, Moratti menjelaskan jika Inter masih membutuhkan beberapa pemain tambahan seperti N'Golo Kante dan Koulibaly untuk bisa memperkokoh kekuatan mereka.

“Suning ingin berlama-lama dan berinvestasi untuk mencapai hasil yang luar biasa. Saya pikir dengan Kante dan Koulibaly tim akan memenangkan Scudetto.” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%