Liga Indonesia

PT LIB Pastikan Kick Off Liga 2 2020/21, Sulut United Bersiap di Garis Start

Selasa, 17 November 2020 05:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Setelah kick off Liga 2 2020/21 telah dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub Sulut United kini tengah bersiap di garis start untuk melakukan persiapan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Setelah kick off Liga 2 2020/21 telah dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub Sulut United kini tengah bersiap di garis start untuk melakukan persiapan.

INDOSPORT.COM - Setelah kick off Liga 2 2020/21 telah dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub Sulut United kini tengah bersiap di garis start untuk melakukan persiapan.

PT LIB selaku operator kompetisi telah memutuskan bahwa kick off Liga 1 2020/21 pada awal Februari tahun depan sedangkan Liga 2 2020 menyusul seminggu kemudian.

Tentu saja, keputusan tersebut membuat lega seluruh klub yang telah lama menantikan status kompetisi meski masih terdapat pro-kontra soal format Liga 2 yang mengusung musim 2020/21.

"Soal target kapan para pemain dan pelatih akan dikumpulkan kembali itu masih dalam proses pembicaraan saat ini," ungkap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho kepada INDOSPORT, Senin (16/11/20).

Satu hal yang pasti, Ridho menegaskan bahwa klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini sangat antusias menyambut kompetisi dan akan memulai persiapan dalam waktu dekat.

"Tentu saja akan lebih baik jika tim berkumpul lebih cepat karena kami harus membuat perencanaan klub sebelum memulai segala bentuk persiapan," jelas Muhammad Ridho.

Untuk saat ini, Muhammad Ridho memberikan keleluasaan kepada pelatih dan pemain Sulut United untuk berlibur berkumpul dengan keluarga masing-masing mengingat Liga 2 2020/21 baru akan dimulai pada Februari tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%