Bursa Transfer

Real Madrid Bersedia Lepas Isco ke Everton, Asalkan...

Selasa, 17 November 2020 07:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Akhirnya Real Madrid dikabarkan bersedia untuk melepas Isco ke Everton dengan satu syarat mutlak. 

Seperti yang dilaporkan oleh Sportsmole, Real Madrid diyakini bakal mendengarkan tawaran Everton untuk Isco dengan suatu syarat wajib. Yaitu, tawaran Everton harus berkisar di angka 18 juta poundsterling. 

Sejak kembalinya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid, seketika itu juga karier Isco telah selesai. Sempat diagungkan sebagai salah satu gelandang terbaik Real Madrid, kini Isco hanya penghangat bangku cadangan. 

Dirinya seakan seperti memiliki masalah personal dengan Zidane sehingga jarang dimainkan oleh Real Madrid. Beruntung bagi Isco karena di situasi sulit yang dialaminya sekarang, masih ada klub yang ingin mengambilnya. 

Salah satunya adalah Everton yang sebelumnya juga menyelamatkan karier James Rodriguez dari Real Madrid. Sempat dipersulit oleh Real Madrid, tampak kini mereka sudah legowo untuk melepas Isco ke Everton. 

Menarik memang menantikan apakah Everton akan datang lagi sebagai penyelamat karier bintang buangan Real Madrid lagi atau tidak. Menarik juga untuk melihat bagaimana Everton diperkuat duet Isco dan James Rodriguez. 

Di musim ini, Isco hanya diberi kesempatan bermain dalam 261 menit saja di LaLiga Spanyol oleh Real Madrid. Pindah ke Everton tampak menjadi jawaban bagi Isco sembari berharap syarat mutlak Real Madrid bisa dipenuhi agar ia bisa segera pindah.