Liga Italia

Anak Diego Simeone Berpeluang Menuju Atletico Madrid

Rabu, 18 November 2020 18:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Enrico Locci/Getty Images
Selebrasi pemain Cagliari, Giovanni Simeone usai mencetak gol ke gawang Juventus Copyright: © Enrico Locci/Getty Images
Selebrasi pemain Cagliari, Giovanni Simeone usai mencetak gol ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Bintang muda Liga Italia yang memperkuat Cagliari, Giovanni Simeone dikabarkan telah mengisyaratkan diri untuk pindah ke Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Giovanni sendiri pun mengatakan bahwa dirinya ingi terus berkembang dengan cara mencicipi beberapa liga top Eropa, seperti Inggris dan Spanyol.

Situasi ini membuat banyak pihak menilai bahwa Giovanni bakal bekerja di bawah komando sang ayah, yakni Diego Simeone.

"Saya menikmati (karier di) Cagliari, tetapi saya ingin bisa berubah pada suatu saat dalam karier saya, itu akan membantu saya untuk terus berkembang," katanya kepada Marca.

"Mungkin di Spanyol atau di Inggris, yang merupakan tempat lain yang sangat saya sukai,” lanjut striker asal Argentina itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa berada di negara lain membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik karena liga dan tim berbeda dan saya ingin terus berkembang.”

Peluang kepindahan Giovanni pun semakin besar, setelah sang penyerang menyebutkan bahwa Atletico Madrid adalah rumah keduanya.

"Perasaan yang saya miliki untuk Atletico berbeda karena ayah saya ada di sana. Saya jelas merupakan penggemar klub tempat dia bermain sejak saya masih kecil, tetapi Atletico sedikit berbeda.”

"Setiap kali ayah saya bermain untuk Atletico, saya mengenakan seragam mereka dan menjadi penggemar. Sejak saya masih kecil, saya merasa Atletico adalah rumah saya, meskipun saya tidak pernah bermain di sana dan tidak pernah benar-benar tinggal di Spanyol.”

"Memiliki perasaan sebagai rumah kedua adalah perasaan yang baik," tutupnya.

Giovanni sendiri memang telah memperlihatkan permainan apik bersama Cagliari, di mana ia mampu mengemas lima gol dari tujuh laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%