Bursa Transfer

Juventus Siap Bersaing dengan Atletico Madrid Demi Bintang AC Milan

Selasa, 17 November 2020 01:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Hakan Calhanoglu, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Juventus sudah mengeluarkan sikap siap bersaing dengan Atletico Madrid demi mendatangkan bintang AC Milan. 

Bintang AC Milan yang dimaksud adalah Hakan Calhanoglu. Menurut Tuttosport, proses negosiasi perpanjang kontrak antara Hakan Calhanoglu dengan AC Milan, untuk sementara terhenti. 

Oleh karena itu, banyak klub pun sudah bersiaga demi bisa mendekati Calhanoglu. Tak terkecuali Juventus yang kepincut dengan bintang AC Milan itu. 

Juventus berniat agar bisa mendatangkan Calhanoglu pada akhir musim depan secara gratis. Dengan catatan, Calhanoglu harus menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan. 

Jika AC Milan gagal memperpanjang kontrak Calhanoglu, maka bintang Turki itu bisa pergi dengan status bebas transfer. Itulah yang tengah dikejar oleh Juventus. 

Namun usaha Juventus untuk mendapatkan Calhanoglu sepertinya bakal mendapat rintangan dari Atletico Madrid. Menurut Mundo Deportivo, Atletico justru disebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Calhanoglu. 

Setidaknya hingga Januari mendatang, semua pihak akan menunggu apa yang akan terjadi dengan saga transfer Calhanoglu. Pilihannya ada 4, antara Calhanoglu bertahan di AC Milan, pindah ke Atletico Madrid, Juventus, atau klub lain.