Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Barter dengan Milan, Barcelona Incar Bek Roma

Senin, 16 November 2020 05:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© juventus.com
Berikut rekap rumor bursa transfer dimana Juventus ingin barter pemain dengan AC Milan yang bakal merugikan Inter Milan dan Barcelona mengincar bek AS Roma. Copyright: © juventus.com
Berikut rekap rumor bursa transfer dimana Juventus ingin barter pemain dengan AC Milan yang bakal merugikan Inter Milan dan Barcelona mengincar bek AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer dimana Juventus ingin barter pemain dengan AC Milan yang bakal merugikan Inter Milan dan Barcelona mengincar bek AS Roma.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya sedang serius untuk mendapatkan gelandang AC Milan yang bernama Hakan Calhanoglu di bursa transfer 2021.

Hakan Calhanoglu sendiri saat ini memang sedang mendiskusikan masa depannya dengan manajemen Rossoneri. Namun, kedua pihak belum mencapai titik terang soal gaji tahunannya.

Melihat situasi ini, Inter Milan dan Juventus dikabarkan saling sikut untuk memperjuangkannya. Namun, Si Nyonya Tua sudah start duluan dengan rencana barter pemain.

Melansir dari Tuttosport, jawara bertahan Serie A Liga Italia itu kabarnya sedang punya rencana untuk mendatangkan Calhanoglu dengan menyerahkan Federico Bernardeschi ke Rossoneri.

Jika rumor tersebut benar, maka Inter atau Nerazzurri bakal gigit jari sebab sudah keduluan rival domestik mereka itu. Namun untungnya, AC Milan belum memberi respons apapun.

Sebab, mereka masih berharap sang pemain bakal bertahan di San Siro agar lini tengah skuat Stefano Pioli tidak minim gelandang berkelas.

Selain rumor bursa transfer Hakan Calhanoglu di atas, ada pula beberapa rumor lain yang menarik dan sayang jika dilewatkan. Berikut rinciannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%