Bursa Transfer

Siapkan Langkah Kejutan, AC Milan Ingin Ramos 'Gantikan' Ibrahimovic

Senin, 16 November 2020 00:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki rencana tak terduga terkait rumor bahwa mereka sedang mengincar bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki rencana tak terduga terkait rumor bahwa mereka sedang mengincar bintang Real Madrid, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki rencana yang sangat tak terduga terkait rumor bahwa mereka sedang mengincar bintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos.

Masa hidup Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Meski demikian, belum ada kejelasan terkait perpanjangan kontraknya dengan pihak manajemen Los Blancos.

Bahkan, muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol itu sudah mengincar tiga pemain untuk menggantikan Ramos jika sang kapten pergi. Mereka adalah Pau Torres, Eric Garcia, dan David Alaba.

Ternyata, muncul rumor lanjutan bahwa dua raksasa Serie A Liga Italia, yakni AC Milan dan Juventus, sama-sama sedang mengincar Ramos untuk mereka boyong di bursa transfer tahun depan.

Namun, Milan punya rencana tak terduga. Melansir dari Calciomercato, mereka ingin menjadikan Ramos sebagai 'pengganti' dari Zlatan Ibrahimovic, striker andalan mereka.

Semenjak Ibrahimovic datang ke San Siro di awal 2020, Rossoneri langsung memintanya untuk jadi pemimpin bagi skuat Stefano Pioli. Sebab, Ibra memiliki pengalaman yang paling banyak dibanding pemain Milan lainnya.

Namun, ada rumor bahwa striker Swedia itu mungkin akan segera menentukan masa depannya. Sebab, ia sudah tua dan pasti suatu saat nanti akan memilih untuk pensiun demi menjaga kesehatan tubuhnya.

Nah, jika Ibrahimovic pergi, maka tidak ada sosok pemimpin di AC Milan. Di sinilah peran Sergio Ramos bakal dibutuhkan. Ramos adalah pemain sarat pengalaman yang bakal bisa menjadi teladan bagi yang lain.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan AC Milan untuk memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid. Apalagi, mereka juga masih harus bersaing dengan Juventus.