Bola Internasional

Bakal Hijrah ke Malaysia, Ini 3 Klub yang Cocok Buat Evan Dimas dan Hansamu Yama

Minggu, 15 November 2020 22:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama tengah bercanda dengan Evan Dimas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama tengah bercanda dengan Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan bakal hengkang ke Liga Malaysia, berikut tiga klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola negeri Jiran yang cocok untuk Evan Dimas dan Hansamu Yama. Klub mana sajakah itu?

Nama Evan Dimas dan Hansamu Yama sendiri memang sempat mencuat beberapa pekan terakhir, tepatnya saat rumor kepindahan keduanya ke kompetisi Liga Malaysia pada bursa transfer mendatang.

Isu tersebut pertama kali muncul melalui cuitan salah satu jurnalis Malaysia yang bekerja untuk laman The Star Sports, T. Avineshwaran pada Sabtu (14/11/20) lalu.

Dalam postingannya, Avineshwaran menyebut jika agen dari Evan Dimas dan Hansamu Yama sedang mencoba berkomunikasi dengan klub-klub Malaysia.

"Kita bisa melihat kembalinya Evan Dimas ke sepak bola Malaysia. Yang paling saya sukai adalah Hansamu. Dia adalah bek tengah yang teliti dan akan memperkuat tim mana pun. Agen mereka mulai mencari klub di Malaysia," tulis T. Avineshwaran.

Meski rumor tersebut belum terbukti benar, namun menarik menerka tim mana saja yang cocok untuk pelabuhan karir Evan Dimas dan Hansamu Yama selanjutnya.

Klub mana sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.