Liga Indonesia

Bikin Haru! Bagus Kahfi Sambangi TC Timnas Indonesia U-19 Demi Hal Ini

Rabu, 18 November 2020 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta. Copyright: © Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Suasana haru mewarnai kedatangan pesepak bola Bagus Kahfi di pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (16/11/20).

Sebagaimana diketahui, setahun terakhir Bagus Kahfi belum menginjakkan kaki di Indonesia lantaran menjalani program Garuda Select dan proses pemulihan cedera di Inggris.

Alhasil, setahun pula Bagus tidak berjumpa dengan keluarga besar, termasuk saudara kembarnya, Bagas Kaffa, yang kini masih melakoni pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Setelah kembali ke Tanah Air pada Minggu (15/11/20), Bagus Kahfi mengaku belum beranjak ke Magelang karena ingin bersua Bagas Kaffa terlebih dahulu di Jakarta.

Namun, protokol kesehatan yang diterapkan dengan ketat di TC timnas U-19, membuat keinginan itu harus tertunda dan baru bisa terealisasi pada Senin (16/11/20) malam.

"It's been a long time," ungkap Bagas Kaffa saat akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan sang adik, Bagus Kahfi, meski masih menggunakan jersey latihan Timnas U-19.

"Kangen juga aku Gas sama kamu," timpal Bagus Kahfi lagi.

"Ketemunya bentar doang," balas Bagas Kaffa.

Selain berjumpa Bagas, Bagus juga menyapa rekannya yang tergabung di TC timnas Indonesia U-19, termasuk Brylian Aldama yang sudah dikontrak oleh agensi Belanda.

Bagus Kahfi sendiri kerap dirumorkan akan bermain di Eropa setelah menjalani trial di FC Utrecht, tim yang kini dimanajeri oleh legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder.