Liga Spanyol

Luis Suarez Bocorkan Kebiasaannya dengan Lionel Messi di Barcelona

Rabu, 18 November 2020 19:03 WIB
Editor: Juni Adi
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Atletico Madrid, Luis Suarez baru-baru ini menjelaskan kebiasaan yang ia lakukan bersama Lionel Messi.

Itu ia ungkapkan sebelum pertandingan penting Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona dimulai pada akhir pekan nanti.

Luis Suarez mengaku tidak pernah berbicara tentang sepak bola ketika sedang bersama Messi. Mereka lebih sering bercerita tentang kehidupan dan keluarga.

Karena bagi penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut, ia dan Messi lebih khawatir terhadap keluarganya ketimbang kariernya di sepak bola.

"Sebenarnya kami banyak bicara, tapi jujur kami bicara tentang hidup kami," kata Suarez kepada Marca.

"Baru-baru ini ulang tahun salah satu anak saya, juga anaknya. Kami berbicara tentang kehidupan, virus, segalanya, tetapi sangat sedikit tentang sepak bola, tentang tujuan yang kami lewatkan atau tentang sistem taktis.

"Kami lebih khawatir tentang bagaimana keluarga daripada tentang apa yang terjadi dalam sepak bola."

Lebih lanjut, Suarez menungkapkan kekecewaannya saat terpaksa angkat kaki dari Camp Nou untuk meninggalkan Barcelona.

Meski begitu, mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut saat ini mengaku menikmati dan bahagia bergabung bersama Atletico Madrid.

"Saya sedih dan terluka dengan cara saya pergi, saya sudah mengatakannya. Tapi ketika mereka menutup pintu, lima lagi terbuka untuk Anda di mana mereka menghargai pekerjaan, profesionalisme, dan lintasan saya. Saya merasa bangga,” ucapnya.

"Di mana mereka tidak menginginkan saya, ada orang lain yang menginginkan saya. Saya menemukan kebahagiaan dan saya menikmati momen ini sekarang."

Atletico Madrid sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan torehan 17 poin. Mereka terpaut tiga angka dari pemuncak tangga, yakni Real Sociedad.