Jalani Karantina Mandiri, Luis Suarez Kirim Pesan Menyentuh untuk Istri Tercinta

Rabu, 18 November 2020 11:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @sofibalbi
Jalani Karantina Mandiri, Luis Suarez Kirim Pesan Menyentuh untuk Istri Copyright: © Instagram @sofibalbi
Jalani Karantina Mandiri, Luis Suarez Kirim Pesan Menyentuh untuk Istri

INDOSPORT.COM - Luis Suarez tengah menjalani masa karantina mandiri karena terjangkit virus corona. Hal itu membuatnya merindukan istri dan anak tercinta. 

Kepastian Luis Suarez positif corona diumumkan oleh timnas Uruguay di mana sang penyerang memang tengah memperkuat negaranya di jeda internasional. Dengan demikian, sang pesepak bola harus menjalani karantina mandiri minimal selama 10 hari. 

Selama menjalani isolasi diri, Suarez pun tak dapat bertemu istri tercinta, Sofia Balbi dan ketiga buah hatinya. Hal tersebut tentu membuat eks pemain Liverpool itu bersedih. 

Suarez tidak bisa menemani tiga anaknya, Delfina, Lautaro, dan Benjamin. Pun, pemain berusia 33 tahun itu juga tak bisa membantu Sofia Balbi mengerjakan pekerjaan rumah. 

Luis Suarez lantas menunjukkan rasa rindu kepada keluarga kecilnya dengan membuat sebuah unggahan di Instagram. Dalam potret, terlihat Sofi sedang menemani tiga anaknya mengitari jalanan sekitar rumah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9)

Luis Suarez lantas menulis pesan menyentuh dan ucapan terima kasih kepada istrinya. 

"Senyum kalian adalah kebahagiaanku. Aku sangat merindukanmu cintaku @sofibalbi. Terima kasih telah mendukung di mana pun aku berada. Aku mencintaimu selamanya!" tulis Suarez. 

Suarez kemungkinan besar akan melewatkan partai akbar Atletico Madrid melawan Barcelona yang begitu dinantikan, Minggu (22/11/20) WIB. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%