Bola Internasional

Media Malaysia Tak Menyangka Bagus Kahfi Juga Diincar Ajax Amsterdam

Rabu, 18 November 2020 03:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/baguskahfiii
Media Malaysia Tak Menyangka Bagus Kahfi Juga Diincar Ajax Amsterdam. Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Media Malaysia Tak Menyangka Bagus Kahfi Juga Diincar Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Setelah dirumorkan diincar oleh klub Belanda yang bermain di Eredivisie yakni FC Utrech, rupanya Bagus Kahfi juga dibidik oleh Ajax Amsterdam.

Kabar tersebut baru saja diungkapkan oleh media Belanda, Voetbal4U yang menyebut kalau Bagus Kahfi tengah diincar oleh dua klub raksasa Eredivisie, FC Utrecht dan Ajax Amsterdam.

FC Utrecht menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa jebolan Garuda Select itu. Bagus Kahfi memiliki hubungan baik dengan FC Utrecht lantaran klub tersebut berjasa besar dalam membantu proses penyembuhan cedera.

FC Utrecht juga dikabarkan telah berkomunikasi secara langsung dengan pihak Barito Putera. Klub kontestan Liga 1 2020 itu tidak ingin menghalangi karir Bagus untuk bermain di Eropa.

"FC Utrecht dan Ajax Amsterdam tengah mengincar pemain yang sama. Dia adalah pemain berusia 18 tahun, Bagus Kahfi, yang bermain untuk klub Indonesia, Barito Puteta," tulis Voetbal4U.

Sementara itu, kabar Bagus Kahfi menjadi rebutan dua klub asal Belanda langsung mendapatkan sorotan serius media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut cukup terkejut karena ada nama salah satu klub raksasa Eropa, Ajax Amsterdam.

"Tak Cuma FC Utrecht, Ajax Juga Tertarik Boyong Bagus Kahfi?," tulis Vocketfc.

"Setelah diisukan akan memperkuat FC Utrecht, kini dirinya juga dirumorkan diincar klub Belanda lainnya, Ajax Amsterdam," imbuhnya.

Saudara kembar dari Bagas Kaffa itu memang tampil gemilang saat masih berseragam timnas Indonesia U-16 hingga U-19. Apalagi saat bergabung ke Garuda Select, Bagus Kahfi membuat banyak pemandu bakat di Eropa terpesona melihat kualitasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%