Bursa Transfer

Barito Pasrah, Djanur Beri Indikasi Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Rabu, 11 November 2020 11:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman nampak pasrah saat ditanya soal Bagus Kahfi dan FC Utrecht. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman nampak pasrah saat ditanya soal Bagus Kahfi dan FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman nampak pasrah saat ditanya soal masa depan Bagus Kahfi di tim senior, jelang lanjutan kompetisi Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi tengah mengikuti trial di tim sepak bola Eropa, FC Utrecht, meski saat ini ia juga masih terikat kontrak dengan tim Liga 1 Barito Putera.

Barito Putera tentu berharap Bagus Kahfi bisa kembali ke tim jelang lanjutan Liga 1 2020 yang digelar pada Februari 2021 nanti, layaknya saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

Namun, Bagus Kahfi belum memberikan tanda-tanda akan kembali. Bahkan rumor kepindahannya ke FC Utrecht sudah marak digaungkan sejak beberapa waktu lalu.

Setelah melewati pembicaraan panjang, pihak internal Barito Putera nampaknya pasrah dan melepas Bagus Kahfi ke Eropa, seperti yang diakui oleh Djajang Nurdjaman.

"Oh, itu sih benar (soal kepindahan Bagus Kahfi), dan kami semua sudah izinkan dia," ungkap Djajang Nurdjaman, dilansir dari laman Banjarmasin Post, Rabu (11/11/20).

"Tapi untuk lebih jelasnya, hubungi saja manajemen ya," tambah pelatih 61 tahun itu.

Di sisi lain, rekan sejawat Bagus Kahfi di Timnas U-19, David Maulana dan Yudha Febrian sedang dalam komunikasi untuk perpanjangan kontrak di Barito Putera.

Sementara Bagas Kaffa sudah terlebih dahulu melakukan perpanjangan kontrak bersama Laskar Antasari, dan tetap bermain untuk tim hingga tahun 2023 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%