Bola Internasional

Permalukan Jerman, Luis Enrique Senang dengan Kualitas Penyerangnya

Rabu, 18 November 2020 20:33 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Luis Enrique resmi latih Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique mengaku sangat senang dengan kualitas penyerangnya saat mempermalukan Jerman di lanjutan UEFA Nations League 2020/21.

Bermain di rumah sendiri, Estadio Olimpico de Sevilla, Rabu (18/11/20) dini hari WIB, Spanyol mampu membantai habis Jerman dengan skor 6-0.

Enam gol yang mereka dapatkan itu berhasil dikemas dengan sempurna oleh Alvaro Morata, Ferran Torres (hattrick), Rodri dan Mikel Oyarzabal.

Melihat hasil positif ini, Enrique menyebutkan bahwa laga malam tadi adalah salah satu pertandingan terbaiknya.

"Nah, permainan berjalan dengan sempurna. Semua orang mendukung dan mencapai sasaran," kata mantan pelatih Barcelona Luis Enrique kepada wartawan.

"Jerman telah mengeluarkan tim terbaiknya dan saya pikir sejak awal kami bermain sangat baik, dan itu adalah salah satu pertandingan terbaik dan terlengkap di tim nasional.”

"Pada pertandingan sebelumnya kami lebih unggul, tapi kami tidak mendapat hadiah. Senang bermain di empat besar,” lanjutnya.

Menurut Enrique, hasil fantastis itu berhasil mereka raih karena penampilan anak asuhnya tampil sangat baik, khususnya di lini depan.

"Para pemain ini dapat mewakili Spanyol dengan baik. Kami memiliki grup yang terdiri dari 30 pemain yang tampil sangat baik,” ujar Enrique.

“Penyerang kami memiliki kualitas yang tinggi, dan saya berharap kami memiliki pemain yang mencetak banyak gol, tetapi hari ini kami telah melihat beberapa pemain mencetak gol."

Lebih lanjut, Enrique sangat berharap agar cedera yang dialami Sergio Ramos pada malam tadi bisa cepat dipulihkan.

"Cederanya ringan dan saya berharap mereka akan absen dalam waktu yang singkat," tambahnya.

"Itu yang paling saya rasakan, karena saya telah menjadi pelatih klub dan saya menempatkan diri saya di tempat mereka," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%