Bursa Transfer

Tampil Mengejutkan Musim Ini, West Ham Ditawari Bintang Real Madrid

Kamis, 19 November 2020 03:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© fourfourtwo
Tampil Mengejutkan Musim Ini, West Ham Ditawari Bintang Real Madrid Copyright: © fourfourtwo
Tampil Mengejutkan Musim Ini, West Ham Ditawari Bintang Real Madrid

INDOSPORT.COM - Penampilan mengejutkan di Liga Inggris musim ini, ternyata membuat Real Madrid tertarik untuk menawarkan pemain bintangnya. 

Menurut laporan Daily Mail, awalnya Real Madrid ingin menawarkan bintangnya ini ke Tottenham Hotspur, namun sayang ditolak mentah-mentah. Oleh karena itu, kini Real Madrid ingin menawarkannya ke West Ham

Apalagi West Ham juga musim ini sedang dalam peforma bagus sehingga mungkin saja membutuhkan amunisi baru agar bisa meneruskan kejutannya. Pemain yang ditawarkan Real Madrid adalah Mariano Diaz. 

Sesungguhnya, Mariano Diaz adalah striker yang punya potensi tinggi, namun sayang ia seperti tak mampu berkembang bersama Real Madrid. Tampil dalam 19 laga sejak 2018 lalu, Mariano Diaz hanya bisa cetak 4 gol saja. 

Di sisi lain, West Ham memang sedang berada dalam peforma yang mengejutkan musim ini. Tercatat, West Ham sukses membantai Leicester City, menahan imbang Manchester City dan Tottenham Hotspur. 

Namun bukan berarti West Ham tidak punya masalah, mereka sebenarnya sedang krisis striker juga. Michail Antonio memang tajam tapi ia rentan cedera, sedangkan Sebastien Haller terlihat mengecewakan. 

Kesempatan untuk mendatangkan bintang Real Madrid seperti Mariano Diaz tentu menarik bagi West Ham United. Asal bisa memanfaatkan potensi Mariano Diaz, bukan tidak mungkin West Ham bakal konsisten bakal jadi kejutan di Liga Inggris musim ini.