Liga Indonesia

Alasan di Balik Bagus Kahfi yang Belum Dipanggil ke Timnas U-19

Jumat, 20 November 2020 17:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/baguskahfiii
Nama Amiruddin Bagus Kahfi tidak termasuk dalam 38 pemain Timnas Indonesia U-19 yang tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Nama Amiruddin Bagus Kahfi tidak termasuk dalam 38 pemain Timnas Indonesia U-19 yang tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Nama Amiruddin Bagus Kahfi tidak termasuk dalam 38 pemain Timnas Indonesia U-19 yang tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Padahal Bagus sendiri saat ini sedang berada di Jakarta usai menjalani proses pemulihan cedera.

Bagus berada di Jakarta usai menjalani penyembuhan cederanya di Belanda. Meski berada di Ibu Kota, ia tak diikutsertakan dalam pemusatan latihan Timnas U-19 yang tengah berlangsung.

Terkait hal tersebut, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto buka suara. Nova menyebut keputusan pemanggilan Bagus ke Timnas U-19 belum diputuskan oleh pelatih kepala, Shin Tae-yong.

"Untuk masalah Bagus ini, sampai sekarang belum ada keputusan dari coach Shin Tae-yong. Jadi sekarang kami hanya menunggu arahan saja," kata Nova Arianto saat dihubungi pewarta.

Tak hanya itu, Nova menambahkan jika tim pelatih Timnas Indonesia U-19 juga masih menunggu hasil akhir kondisi Bagus Kahfi. Terlebih Bagus juga diketahui sedang mengurus keperluan dirinya dengan klubnya, Barito Putera.

"Kami juga sekarang tunggu kondisi final dari Bagus juga. Selain itu kami sambil menunggu situasi Bagus karena saat ini sedang berurusan dengan klubnya juga terlebih dahulu," tambah Nova Arianto.

Adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa saat ini memang sedang dipantau oleh tim pelatih untuk bisa masuk ke Timnas Indonesia U-19. Namanya belum dipanggil, karena Shin Tae-yong masih belum dapat jaminan jika Bagus benar-benar sudah sembuh total dari cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%