Bola Internasional

Media Thailand Siap Sambut Kedatangan Todd Rivaldo Ferre

Jumat, 20 November 2020 03:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Media Thailand Siap Sambut Kedatangan Todd Rivaldo Ferre. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Media Thailand Siap Sambut Kedatangan Todd Rivaldo Ferre.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, sedang ramai menjadi bahan sorotan setelah dikabarkan bakal hengkang ke klub Thailand.

Bahkan asisten manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun, membenarkan adanya minat besar dari klub luar negeri untuk mendapatkan jasa Todd Rivaldo Ferre.

"Di tengah situasi seperti ini, kita dihubungi klub dari luar negeri yang berniat untuk meminjam salah satu pemain kita. Hal ini sudah saya laporkan ke ketua umum dan manajer dan sudah disetujui. Saat ini sementara memulai proses negosiasi," kata Bento kepada INDOSPORT, Kamis (19/11/20).

Dilansir dari media Thailand Siam Sport, Todd Rivaldo Ferre disebut bakal segera merapat ke klub Thai League 2 (kasta kedua Liga Thailand), Lampang FC.

Media tersebut sangat antusias menyambut kedatangan Todd Rivaldo Ferre karena memiliki rekam jejak luar biasa bersama Persipura Jayapura dan timnas Indonesia.

"Lampang telah membuka meja perundingan dengan Todd Rivaldo Fere. Gelandang serang berusia 20 tahun, tinggi 158 cm, dengan gelar timnas berusia 23 tahun," tulis Siam Sport.

"Saat ini ia di bawah klub Persipura Jayapura, ia telah bermain untuk tim tersebut sejak 2018 dengan 47 pertandingan dan mencetak 9 gol," imbuhnya.

Diprediksi, pemain 20 tahun itu akan bergabung Lampang FC pada putaran kedua Thai League 2021. Rencananya, Todd Rivaldo Ferre akan membela klub tersebut dengan status pinjaman hingga April 2021 mendatang.