Liga Spanyol

Real Madrid Terus Mendekat, Agen Fabian Ruiz Angkat Bicara

Sabtu, 21 November 2020 05:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Fabian Ruiz, Bintang Timnas Spanyol U-21. Copyright: © Getty Images
Fabian Ruiz, Bintang Timnas Spanyol U-21.

INDOSPORT.COM - Mendapati klub Liga Spanyol, Real Madrid, yang terus mendekati kliennya, agen Fabian Ruiz, Alvaro Torres, akhirnya angkat bicara.

Nama Fabian Ruiz sampai sekarang tercatat masih membela tim top Liga Italia, Napoli, sejak 2018 lalu. Kiprah Fabian Ruiz bersama Napoli terbilang mengesankan, buktinya belakangan ada banyak klub besar Eropa yang mendekatinya.

Paling tidak ada dua raksasa Benua Biru yang menginginkan jasa Fabian Ruiz, yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Keduanya coba mengambil peruntungan ingin membajak Fabian Ruiz pada bursa transfer musim dingin atau musim panas 2021 mendatang.

Mendengar kliennya dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan PSG, agen Fabian Ruiz, Alvaro Torres pun coba memberikan pendapatnya. Menurut Torres, sejauh ini kliennya masih betah membela Napoli dan belum berpikir untuk hijrah ke klub lain.

“Dia sangat bahagia di Napoli dan ingin memenangkan trofi,” kata Torres sepertik dikutip dari Football Italia.

Namun Torres sedikit membocorkan fakta mengenai peluang Fabian Ruiz meninggalkan Napoli. Terutama setelah Torres menyinggung persoalan proses perpanjangan kontrak kliennya di Napoli yang sampai sekarang terus tertunda.

“Perpanjangan kontrak memang sudah direncanakan, tapi pembicaraan sudah tertunda beberapa waktu dan sampai sekarang belum ada langkah ke depan," ucap Torres.

"Ketika musim ini berakhir, hanya akan ada dua tahun tersisa di kontraknya," lanjut Torres.

Fabian Ruiz sendiri belakangan sibuk berlaga di pentas internasional membela negaranya, Timnas Spanyol. Peran pemain berusia 24 tahun itu diketahui ikut terlibat dalam kemenangan besar 6-0 yang diraih Spanyol atas Jerman pada Rabu (18/11/20) kemarin.

Sosok Fabian Ruiz merupakan tipe pemain yang terbiasa menempati sektor gelandang tengah. Perjalanan kariernya berawal ketika Fabian Ruiz lulus dari akademi sepak bola klub Liga Spanyol, Real Betis, dipromosikan ke skuat senior pada 2016.