Bursa Transfer

Selain PSG, Inter Milan Juga Siapkan Barter Kejutan dengan Real Madrid

Jumat, 20 November 2020 12:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marca
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter kejutan dengan Real Madrid untuk Isco, setelah sebelumnya mereka ingin tukar guling dengan PSG. Copyright: © Marca
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter kejutan dengan Real Madrid untuk Isco, setelah sebelumnya mereka ingin tukar guling dengan PSG.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter kejutan dengan Real Madrid, setelah sebelumnya mereka ingin tukar guling dengan Paris Saint-Germain.

Bursa transfer musim dingin 2021 akan segera tiba. Sehingga, banyak klub yang sudah mulai menyusun rencana untuk membuang pemain tak terpakai atau mendatangkan bintang-bintang idaman.

Inter Milan sendiri memiliki satu pemain yang masih belum bersinar di bawah asuhan Antonio Conte. Sosok itu adalah Christian Eriksen yang telah mereka datangkan dari Tottenham Hotspur.

Eriksen masih belum mampu untuk memuaskan pihak manajemen Nerazzurri baik di Serie A Liga Italia maupun di Liga Champions. Sehingga, klub diprediksi bakal melepasnya di Januari 2021.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter berencana untuk melepas Eriksen ke Paris Saint-Germain. Imbalannya, mereka ingin PSG sudi menukarnya dengan Leandro Paredes.

Sekarang, mencuat isu lain yang tak kalah mengejutkannya. Melansir dari El Confidencial, Nerazzurri juga menjajaki potensi menukar Eriksen dengan bintang Real Madrid yang bernama Isco.

Sebenarnya, Isco sudah lama dirumorkan ingin hijrah ke Liga Inggris untuk mengikuti jejak James Rodriguez di Everton. Ia pun sudah menjadi incaran Arsenal untuk tahun depan.

Namun, The Gunners sendiri sudah punya Dani Ceballos yang juga memiliki posisi dan peran yang sama dengan Isco di dalam skuat asuhan Mikel Arteta.

Dengan situasi ini, tidak heran bila Inter Milan berani menjajaki peluang barter Eriksen dan Isco di 2021. Akan tetapi, Real Madrid belum memberikan respons apapun.

Christian Eriksen baru memperkuat Inter Milan pada 28 Januari 2020. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%