Bursa Transfer

Terbongkar! Jadi Rebutan Inter dan AC Milan, Wijnaldum Pilih Gabung Klub Ini

Jumat, 20 November 2020 11:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, kabarnya ingin gabung ke klub ini usai dirinya jadi incaran banyak klub Eropa, termasuk Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, kabarnya ingin gabung ke klub ini usai dirinya jadi incaran banyak klub Eropa, termasuk Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Liverpool, Georginio Wijnaldum, kabarnya ingin gabung ke klub ini usai dirinya jadi incaran banyak klub top Eropa, termasuk Inter Milan dan AC Milan.

Giorginio Wijnaldum masih diperebutkan oleh banyak pihak, seperti Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dan baru-baru ini, Real Madrid. Liverpool sendiri dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya, Barcelona sudah lebih dulu mengincarnya untuk bursa transfer musim dingin 2021. Namun, mereka belum melakukan langkah resmi untuk mendekatinya. Jadi, Inter dan AC Milan berani ikut rebutan.

Meski demikian, duo Serie A Liga Italia tersebut dikabarkan ingin menunggunya sampai bursa transfer musim panas 2021. Artinya, mereka sangat percaya diri bahwa sang pemain masih di Liverpool pada Januari mendatang.

Namun, situasi ini menjadi celah bagi Real Madrid untuk ikut masuk ke dalam perburuan bintang Belanda tersebut. Bahkan, melansir dari Todo Fichajes, Los Blancos langsung berada dalam posisi unggul.

Sebab, Wijnaldum sendiri dikabarkan sangat ingin merapat ke Santiago Bernabeu lantaran ia meyakini permainan Madrid bakal cocok dengan gaya bermainnya.

Jika rumor tersebut benar, maka Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan bakal gigit jari lantaran mereka berpotensi besar untuk gagal mewujudkan impian indah di bursa transfer 2021.

Meski demikian, segala sesuatu masih bisa terjadi. Jika memang berminat, Madrid harus berjuang keras untuk membayar dana transfer Wijnaldum sesuai permintaan Liverpool. Jika tidak, sang pemain bisa pindah ke klub lain.

Georginio Wijnaldum sendiri telah memperkuat Liverpool sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 19 gol dan menyumbang 16 assists dari 199 penampilan di semua kompetisi.