Bursa Transfer

Bintangnya Jadi Rebutan Duo Milan dan Juventus, Benfica Pasang Harga

Kamis, 19 November 2020 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Gualter Fatia/Getty Images
Benfica langsung mematok harga usai pemain mereka, Julian Weigl, menjadi rebutan tiga raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Benfica langsung mematok harga usai pemain mereka, Julian Weigl, menjadi rebutan tiga raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub Benfica dikabarkan langsung mematok harga usai pemain mereka, Julian Weigl, menjadi rebutan tiga raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Belum lama ini, Inter Milan dikabarkan menyaingi AC Milan dan Juventus dalam perebutan gelandang Benfica asal Jerman yang bernama Julian Weigl. Weigl sendiri masih berumur 25 tahun.

Rencana Inter, Milan, dan Juventus tersebut didasari pada situasi sang pemain yang kurang diandalkan di Benfica. Jadi, Weigl bisa saja mempertimbangkan peluang untuk hengkang ke klub lain.

Mengetahui bahwa pemainnya jadi rebutan tiga klub tenar, pihak Benfica dikabarkan langsung memasang harga seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, yaitu 25 juta euro (Rp420 miliar).

Angka tersebut jelas masih dalam jangkauan Inter, Milan, dan Juventus untuk bursa transfer 2021. Mereka bisa langsung membayarnya atau mengajak Benfica tukar guling agar lebih menghemat biaya.

Masih belum bisa diprediksi siapa yang tengah unggul dalam perebutan Julian Weigl. Sebab, ketiga klub Serie A Liga Italia tersebut sama-sama belum melakukan langkah apapun untuk memboyong incarannya itu.

Yang pasti, Benfica dikabarkan tidak keberatan jika Weigl harus pergi. Sebab, pelatih mereka yang bernama Jorge Jesus memang tidak mengandalkannya semenjak menjabat jadi pelatih kepala klub tersebut.

Julian Weigl baru memperkuat Benfica pada 2 Januari 2020 dari Borussia Dortmund. Bersama klub Portugal tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dari 31 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%