Bursa Transfer

3 Pemain Liga Inggris yang Bisa Diboyong Inter Milan dengan Harga Murah

Rabu, 18 November 2020 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mencoba memperjuangkan tiga pemain dari Liga Inggris yang berharga murah ini untuk bursa transfer 2021. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mencoba memperjuangkan tiga pemain dari Liga Inggris yang berharga murah ini untuk bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bisa mencoba memperjuangkan tiga pemain dari Liga Inggris yang berharga murah ini untuk bursa transfer 2021.

Inter Milan saat ini sudah bisa dikatakan sebagai penampung para pemain Liga Inggris. Tengoklah Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dari Manchester United, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, dan lain-lain.

Mereka juga dikabarkan siap merekrut N'Golo Kante dari Chelsea dan Giorginio Wijnaldum dari Liverpool. Sehingga, pantaslah bila Nerazzurri jadi surga bagi para pemain tenar Liga Inggris untuk melanjutkan karirnya.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ada setidaknya tiga nama tenar lagi yang bisa mereka angkut ke Giuseppe Meazza di bursa transfer 2021.

1. Sergio Aguero

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2021. Artinya, The Citizen tidak berani memberi harga mahal ke pemain yang bakal habis kontraknya. Aguero kabarnya bakal digantikan oleh Erling Haaland.

Aguero merupakan salah satu striker tajam yang dimiliki oleh Pep Guardiola saat ini. Sehingga, Inter bisa memainkannya sebagai pengganti dari Lautaro Martinez yang kabarnya sangat ingin gabung Barcelona.

2. Mesut Ozil

Mesut Ozil tidak masuk ke dalam skuat Mikel Arteta untuk musim ini. Sehingga, Arsenal dipastikan bakal mendepaknya tahun depan. Rumornya, Ozil sedang dilirik oleh klub Turki yang bernama Fenerbahce.

Inter Milan saat ini sedang pusing memikirkan Christian Eriksen yang gagal bersinar. Sehingga, mereka bisa merekrut Ozil yang punya peran playmaker untuk menggantikan Eriksen di Januari 2021.

3. Jesse Lingard

Manchester United juga dikabarkan siap melepas Jesse Lingard. Beberapa klub top Eropa seperti AC Milan sedang mengincarnya. Namun, Inter bisa merekrutnya untuk menjadi pengganti Christian Eriksen.

Kabarnya, Lingard sebenarnya belum ingin meninggalkan Old Trafford. Namun, jika manajemen sudah tidak menginginkan jasanya, ia diyakini bakal mempertimbangkan keputusan pindah ke Serie A Liga Italia.

Itulah tiga pemain bintang yang bisa diboyong Inter Milan ke Serie A dengan harga murah di bursa transfer 2021. Jika memang berminat, Inter bakal benar-benar jadi penampung para pemain Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%