Bursa Transfer

Bidik Striker Real Madrid, AC Milan Dapat Dukungan dari Sergio Ramos

Rabu, 18 November 2020 12:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© fourfourtwo
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat dukungan dari Sergio Ramos terkait rencana mereka untuk membajak striker Real Madrid, Mariano Diaz, di bursa transfer. Copyright: © fourfourtwo
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat dukungan dari Sergio Ramos terkait rencana mereka untuk membajak striker Real Madrid, Mariano Diaz, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat dukungan dari Sergio Ramos terkait rencana mereka untuk membajak striker Real Madrid ini di bursa transfer 2021.

Nama Mariano Diaz sekali lagi dikaitkan dengan AC Milan sama seperti ketika bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Mariano dikabarkan bakal didepak oleh Real Madrid tahun depan.

Milan atau Rossoneri sendiri sedang mencari deputi atau pelapis dari megabintang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic memang luar biasa garang, tapi jadwal yang padat tetap membuatnya kewalahan dan sering kelelahan.

Dengan masih mengalami sedikit krisis lini depan, Rossoneri lantas kembali mengincar Mariano yang meskipun sudah berusia 27 tahun, tapi dibanderol dengan harga murah (12 juta euro atau sekitar Rp200 miliar).

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Planeta Milan, pemain senior Real Madrid yang bernama Sergio Ramos juga mendukung upaya Milan tersebut. Bahkan, ia pernah menawarkan Mariano ke Paolo Maldini.

Sebab, Ramos paham betul bahwa Zinedine Zidane kurang berminat mengandalkan Mariano selama satu musim terakhir ini. Jadi, Ramos mengajak diskusi Maldini, yang memang berhubungan baik dengannya.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia tersebut harus tetap waspada. Pasalnya, klub tenar dari Ligue 1 Prancis yang bernama Olympique Lyon juga mengincar Mariano, untuk menggantikan Memphis Depay.

Mariano Diaz telah memperkuat tim senior Real Madrid selama dua periode, yakni 2016-2017 dan 2018 sampai sekarang. Bersama mereka, ia baru mencetak 10 gol dan dua assists dari 41 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%